Ratna Sarumpaet Diperiksa Lagi Terkait Hoax Penganiayaan

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Tersangka kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet kembali menjalani pemeriksaan. Ratna diperiksa untuk mengkonfirmasi keterangan sejumlah saksi.

 

 

“Hari ini kita lakukan pemeriksaan tambahan kepada tersangka RS. Tentunya apa yang ditambahkan berkaitan dengan keterangan saksi-saksi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis 11 Oktober 2018.

Argo mengatakan keterangan dari sejumlah saksi juga sedang dianalisa penyidik. Selain itu, dia mengatakan belum ada agenda pemeriksaan terhadap saksi lain.

“Kita sudah memeriksa beberapa saksi berkaitan dengan kasusnya bu RS. Setelah memeriksa saksi, kita melakukan analisa dan evaluasi kepada keterangan saksi itu. Jadi dari keterangan saksi itu, kita evaluasi keterangan saksi,” tuturnya.

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka penyebaran berita bohong alias hoax untuk membuat keonaran. Ratna disangkakan dengan UU Peraturan Hukum Pidana dan UU ITE.

Ratna menjadi tersangka setelah polisi menerima laporan soal hoax penganiayaan. Ratna memang mengakui kebohongannya setelah polisi membeberkan fakta-fakta penelusuran isu penganiayaan.

 

Sumber: Detik

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *