Sandiaga Uno Buat Video Parodi Paspampres Tekuk 2 Jari Mahasiswa

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sempat menghebohkan pengguna sosial media Instagram. Sandiaga mengunggah video dirinya yang persis seperti video Paspampres yang sempat viral beberapa waktu lalu.

 

 

Dalam video tersebut, Sandiaga terlihat sedang melangsungkan agenda kampanye Pilpres 2019 di Indramayu, Jawa Barat.

Saat bersiap untuk melakukan sesi foto dengan beberapa orang, Sandiaga berpose dengan menaikkan dua jari membentuk angka 7 terbalik.

Namun, saat dia sedang bergaya, ada orang lain yang kemudian menurunkan jari Sandiaga dan menyuruhnya untuk mengepalkan tangan. Sandiaga bereaksi dengan melontarkan pernyataan menggelitik.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Apa saya gak boleh pencitraan? Masa jari saya diatur-atur 😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada

 

Kenapa diginiin? Apakah bagian dari pencitraan? Apa saya gak boleh pencitraan? Masak jari saya diatur-atur” kata Sandiaga dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya @sandiuno pada Rabu 10 OKtober 2018 sekitar pukul 13.00 WIB.

Meskipun Sandiaga tidak menjelaskan secara gamblang, para pengikutnya di Instagram banyak yang menilai videonya serupa dengan video Paspampres.

Video amatir yang merekam aksi satu personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang menekuk jari seorang mahasiswa yang membentuk simbol 2 jari, sebelumnya lebih dulu viral di media-media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di sela-sela kunjungan Presiden Jokowi ke Universitas Sumatera Utara, Senin 8 Oktober 2018.

Dalam video yang viral itu, tampak Jokowi tengah dikeremuni mahasiswa USU yang ingin berfoto bersama.

Satu di antara mahasiswa tersebut, yakni lelaki berkacamata, berjalan cepat ikut kerumunan untuk berfoto bersama Jokowi, sembari mengacungkan telunjuk dan jari tengah, membentuk simbol 2 jari.

Melihat hal itu, satu Paspampres yang persis berada di depan mahasiswa itu langsung menekuk jari mahasiswa berjaket almamater berwarna hijau tersebut.

Paspampres berusaha menutup jari telunjuk dan tengah mahasiswa tersebut. Namun, lelaki itu sembari tersenyum justru mengacungkan jari jempolnya.

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *