Eden Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea Dengan Baik-Baik

oleh -115 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tidak mau terburu-buru meninggalkan Kota London untuk pindah ke tim lain.

 

 

Rumor keinginan Hazard untuk pergi sudah tercium sejak musim lalu ketika negosiasi kontrak dengan Chelsea sangat alot. Untuk diketahui, Eden Hazard masih menyisakan kontrak selama dua tahun lagi di Chelsea atau hingga 2020 mendatang.

Di musim ini, Hazard memutuskan bertahan setelah berbicara dengan manajemen klub. Hazard mengaku tidak menyesali keputusan itu karena sangat menghormati Chelsea.

“Chelsea sudah meminta saya bertahan dan saya sudah menerima keputusan mereka. Bertahan atau pindah, saya tetap akan bahagia. Tidak ada penyesalan dalam keputusan ini, ” kata Hazard dikutip BolaSport.com.

“Biasanya Anda akan marah-marah saat dilarang pindah, tetapi saya takkan mempersoalkan keputusan klub. Saya pindah dari Lille ke Chelsea baik-baik, saya juga ingin kondisi demikian sekarang,” tutur Hazard menambahkan.

Sama seperti bola salju, rumor kepindahan Hazard semakin membesar dari waktu ke waktu. Raksasa Spanyol, Real Madrid, menjadi satu-satunya tim yang selalu dikaitkan dengan Hazard.

Rumor ini diperkuat dengan pernyataan Hazard yang menyebut Real Madrid sebagai tim favoritnya sejak kecil. Di sisi lain, Real Madrid saat ini dikabarkan sedang mencari bintang baru setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus awal musim ini.

Namun, transfer ini nampaknya urung terjadi dalam waktu dekat atau hingga bursa musim dingin Januari mendatang. Hazard sudah menyatakan akan tetap tinggal musim ini karena merasa nyaman dengan gaya melatih Maurizio Sarri.

Musim ini bisa menjadi tahun terakhir Hazard di Chelsea jika sang pemain masih enggan menandatangani kontrak anyar.

 

Sumber: Kompas

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *