Cristiano Ronaldo Siap Lawan Manchester United di Liga Champions

oleh -104 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Juventus akan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, pada matchday ke-3 babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018/19.

 

 

Jelang laga tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, sedang dalam kondisi terbaiknya.

Dalam duel melawan Manchester United nanti, sejatinya Ronaldo akan menjadi sorotan. Pasalnya, The Red Devils adalah klub yang telah membesarkan namanya. Manchester United juga merupakan tempat Ronaldo memenangkan trofi Ballon d’Or untuk pertama kalinya.

Allegri menjelaskan, saat ini Ronaldo sedang dalam kondisi prima jelang bertemu mantan klubnya tersebut. Selain secara fisik, Ronaldo juga sudah siap mental untuk menghadapi tekanan di Old Trafford.

Sebelumnya, banyak pihak yang meragukan kondisi Ronaldo setelah pada pertandingan perdana di Liga Champions bersama Si Nyonya Tua, ia diganjar kartu merah.

Allegri meyakini, kehadiran Ronaldo di lapangan bakal memberi keuntungan bagi Juventus. Menurutnya, Ronaldo tidak hanya hebat dalam mencetak gol, namun kapten tim nasional Portugal itu juga sanggup bermain secara kolektif dengan sering memberikan assist.

“Ronaldo sangat tenang dan dia selalu fokus. Dia adalah juara di lapangan secara mental, dia ingin mencetak banyak gol dan telah melakukannya dengan baik,” kata Allegri, seperti dikutip Express, Senin, 22 Oktober 2018.

“Dia pun sangat rendah hati dan telah melakukan tanggung jawabnya kepada tim. Selain hebat dalam mencetak gol, dia juga hebat dalam memberikan assist,” Allegri menambahkan

Sumber: Viva

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *