Manchester United Vs Juventus: Lukaku Tidak Sabar Hadapi Christiano Ronaldo

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Manchester United (MU) akan menghadapi Juventus di Old Trafford, Selasa 23 Oktober 2018 atau Rabu dini hari WIB pada laga ketiga Grup H Liga Champions.

Laga ini akan menjadi istimewa untuk striker Manchester United, Romelu Lukaku.

 

 

Lukaku mengaku sudah tidak sabar menghadapi pemain idolanya, Cristiano Ronaldo, bintang Juventus sekaligus mantan pemain Manchester United. Lukaku ingin menjadi pemain hebat seperti bintang Timnas Portugal tersebut.

“Saya sudah 25 tahun dan berkembang setelah mengawasi Ronaldo bermain. Saya ingin meningkatkan dan mengubah permainan seperti dia,” kata Lukaku di situs resmi Manchester United.

“Untuk generasi saya atau yang berada di bawahnya, kita harus melihat dia. Lihat kerja kerasnya yang dapat membawa Anda (ke level tertinggi),” ujarnya menambahkan.

Ronaldo, kata Lukaku, mempunyai nama besar di Old Trafford. Lukaku sangat menyukai dukungan suporter Manchester United saat Ronaldo bertanding di Old Trafford pada 2013 kala masih memperkuat Real Madrid.

“Saya menonton pertandingan ketika terakhir kali dia datang ke sini (Old Trafford). Dia diterima seperti legenda sesungguhnya,” ucap striker Manchester United asal Belgia tersebut.

Catatan Cristiano Ronaldo Bersama Manchester United

Bergabung dengan Juventus musim panas lalu, Ronaldo pernah memperkuat MU pada 2003 hingga 2009 sebelum akhirnya bergabung dengan Real Madrid.

Selama memperkuat Setan Merah, julukan MU, Ronaldo bermain selama 292 pertandingan dengan durasi 22.351 menit. Dia juga mampu mencetak 118 gol dan menyumbang 68 assist.

Pemain berusia 33 tahun itu juga memenangkan tiga gelar Liga Inggris. Bersama MU juga Ronaldo meraih trofi pertama di Liga Champions dan Ballon d’Or.

Sinar di Panggung Termegah

Ronaldo mengangkat trofi Liga Champions pertama bersama MU. Ini menjadi sinar pertamanya di panggung termegah. Kala itu, Ronaldo membawa Manchester United mengalahkan Chelsea di partai final Liga Champions, 21 Mei 2008.

Pada partai final Liga Champions 2008, dia mencetak gol sundulan yang sangat indah. Dia lompat tinggi di udara untuk membobol gawang Chelsea yang dikawal Peter Cech.

Tidak hanya membawa gelar Liga Champions, pemain asal Portugal itu juga menjadi top scorer dengan raihan delapan gol.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *