Cristiano Ronaldo Disoraki Fans Manchester United Ketika Pamit dari Old Trafford

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Ikatan batin antara suporter klub sepak bola Manchester United dan salah satu legenda hidup mereka, Cristiano Ronaldo belum putus.

 

 

Pemain yang kini berlaga di Serie A Italia tersebut mendapat sambutan yang luar biasa ketika kembali ke Old Trafford untuk pertandingan sepak bola bergengsi di Benua Eropa, Liga Champions, saat Manchester United menjamu Juventus.

Selama berada di rumah lamanya tersebut, Cristiano Ronaldo terlihat bahagia dan seolah tidak dapat berhenti tersenyum.

Meskipun sempat membuat para suporter tuan rumah patah hati ketika memutuskan hengkang ke klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid pada tahun 2009 lalu, Ronaldo masih diterima dengan ramah di Old Trafford.

Pertandingan Manchester United vs Juventus sendiri berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-0 berkat gol tunggal Paul Dybala di babak pertama.

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo nyaris mencetak angka melawan mantan klubnya tersebut jika David De Gea tidak melakukan penyelamatan gemilang.

Ketika tiba saatnya untuk meninggalkan lapangan pasca laga usai, Ronaldo pun memberi salam perpisahan kepada para penonton, terutama pendukung Manchester United yang tidak berhenti bersorak untuknya.

Megabintang sepak bola yang kini sedang terseret kasus dugaan perkosaan tersebut pun melambaikan tangannya seolah ingin berterima kasih kepada suporter tuan rumah.

 

Interaksi Ronaldo dan pendukung Setan Merah saat pertandingan Manchester United vs Juventus terlihat semakin nyata ketika penonton menyanyikan chant ‘Viva Ronaldo’ yang mungkin sudah lama tidak mereka kumandangkan.

Tidak hanya yang hadir di Old Trafford, aksi berkelas Ronaldo saat laga Manchester United vs Juventus tersebut juga mendapat banyak pujian dari para pengguna media sosial.

Sebagian besar mengaku ikut bahagia melihat sang pemain kembali menginjakkan kaki ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

Sumber: Indosport

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *