Kata NasDem Soal Prabowo Ingin Jemput Rizieq: Biar Pulang Sendiri

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago heran dengan permintaan Prabowo Subianto yang meminta Imam Besar FPI Rizieq Syihab untuk pulang ke Indonesia sebelum Pilpres 2019. Bahkan Prabowo mengaku akan menjemput Rizieq.

 

 

Irma mengatakan, pemerintahan Joko Widodo tidak pernah menyuruh Rizieq pergi dari Indonesia. Menurutnya, sudah seharusnya Rizieq pulang ke Indonesia sendiri tanpa bantuan siapapun.

“Sekarang saya tanya. Beliau (Rizieq) pergi sendiri atau disuru pergi sama pemerintah? Sendiri kan. Kenapa disuruh-suruh pulang, biarin saja pulang sendiri,” kata Irma di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Selasa 23 Oktober 2018.

Irma meyakini kepulangan Rizieq karena permintaan Prabowo tidak akan mempengaruhi elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin. Irma mengaku tidak khawatir dan tetap optimistis di Pilpres 2019. Sebab menurut Irma, Alumni 212 mulai banyak mendukung Jokowi.

Kami dari Tim Pak Jokowi selalu optimistis karena kami selalu menginginkan Indonesia ini lebih baik ke depan ya. Jadi, kami enggak pernah menakut-nakuti rakyat,” tegas Irma.

Selain itu, Irma menyerahkan semuanya kepada kepolisian untuk mengusut tuntas kasus dugaan chat mesum Rizieq dengan Firza Husein.

“Menurut saya sih ya silakan-silakan saja, lebih bagus kalau bisa ya diproses secara benar, normal,” pungkas Irma.

Sebelumnya, Prabowo mendapat tambahan dukungan dari Front Santri Indonesia (FSI) yang dibentuk FPI. Oleh karena itu, Prabowo berharap Rizieq dapat segera kembali ke Indonesia.

“Kalau bisa Habib Rizieq sebelum saya terpilih bisa kembali. Kalau tidak, saya yang akan jemput beliau,” ujar Prabowo saat peringatan Hari Santri Nasional di Bogor, Jawa Barat, Selasa 23 Oktober 2018.

Sumber: Kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *