Jurgen Klopp Puji Penampilan Apik Fabinho

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Fabinho akhirnya mendapat kesempatan bermain penuh selama 90 menit saat Liverpool mengalahkan Red Star Belgrade dengan skor telak 4-0 di matchday 3 Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis 25 Oktober 2018 dinihari WIB. Penampilan pria asal Brasil itu pun dipuji Manajer Jurgen Klopp.

 

 

Sejak didatangkan dari AS Monaco awal musim ini, Fabinho memang tidak banyak mendapat kesempatan bermain di Liverpool. Dia membutuhkan adaptasi yang lebih panjang karena kerasnya Premier League.

Sebelumnya, Fabinho lebih sering turun dari bangku cadangan Liverpool. Namun kini Klopp memercayainya bermain sejak menit awal, sebagian karena Jordan Henderson dan Naby Keita yang cedera. Klopp yakin Fabinho akan terus berkembang.

Dua hari lalu Fabinho berulang tahun. Oleh sebab itu Klopp yakin tak ada kado yang lebih baik selain tampil gemilang di Liga Champion. Klopp memuji Fabinho yang tampil agresif.

“Sangat bagus. Sangat, sangat bagus [permainan Fabinho]. Hadiah untuk ulang tahunnya bukanlah dia di line up, tetapi bahwa dia bisa bermain di sistem favoritnya dengan double six!” ujar Klopp di laman resmi liverpoolfc.

“Dia bermain sangat baik dan itu bagus untuk dilihat. Dia sangat agresif dan semua yang dibutuhkan ada.”

Makin Berkembang

Lebih lanjut, Klopp percaya penampilan apik Fabinho itu akan membantu dirinya sendiri di masa-masa mendatang. Dia percaya Fabinho akan semakin percaya diri dan terus memaksimalkan potensinya.

“Untuk laga pertamanya setelah cukup lama, start keduanya musim ini, [penampilannya] bagus, sangat bagus. Apa yang dilihat banyak orang malam ini cukup impresif.”

“Sebagai pemain, anda selalu terbantu jika memainkan pertandingan bagus. Itu membantu kami malam ini dan membantu dia. Ini adalah awal baginya, jadi mari melanjutkan itu,” pungkas Klopp.

 

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *