Keylor Navas Tolak Panggilan Negara Demi Tempat Utama

oleh -128 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, menolak panggilan timnas Kosta Rika karena ingin kembali merebut tempat utama di bawah mistar gawang Los Blancos.

 

 

Keylor Navas telah menolak panggilan untuk bergabung dengan timnas Kosta Rika demi merebut kembali posisi kiper utama Real Madrid dari Thibaut Courtois.

Posisi kiper Real Madrid mulai lepas dari genggaman Keylor Navas, karena pelatih Santiago Solari lebih memilih Courtois daripada kapten timnas Kosta Rika itu.

Penolakan kiper yang membawa Real Madrid memenangi tiga final Liga Champions terakhir itu disampaikan pelatih interim timnas Kosta Rika. Ronald Gonzalez.

“Kami semua tahu tentang Keylor, ini adalah kasus yang membuat kami semua khawatir,” kata Ronald Gonzalez, dikutip dari BolaSport.com.

“Karena situasinya yang tidak stabil, dia telah memberi tahu kami bahwa itu adalah momen yang cocok baginya untuk tinggal di Madrid,” ucapnya

Dengan keputusan tersebut Navas bakal absen pada laga uji coba menghadapi timnas Cile dan Peru.

Navas telah menyetujui bahwa ia akan kembali membela tim berjuluk Ticos itu pada bulan Maret 2018 untuk berlaga di ajang Piala Emas 2018.

Pada ajang tersebut Kosta Rika mempunyai arsitek baru, Gustavo Matosas.

“Dia ingin berada di timnas pada bulan Maret untuk Piala Emas. Ini akan menjadi pertama kalinya dia akan melakukan perjalanan (untuk Piala Emas) sejak dia dipromosikan ke level tertinggi di Real Madrid,” tutur Gonzalez.

“Matosas tahu bahwa dengan ketidakhadiran Navas, kami ingin memberikan kesempatan kepada orang lain seperti Esteban Alvarado, Leonel Moreira, dan Darryl Parker, yang merupakan kiper hebat,”ujarnya lagi.

Navas diprediksi tersingkir dari posisi kiper utama Real Madrid sejak kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Namun, pelatih Julen Lopetegui menjanjikan bakal merotasi peran penjaga gawang.

Sial bagi Navas, karea Lopetegui dipecat dan diganti Santiago Solari.

Sejak kedatangan Solari, Navas hanya bermain sekali, yaitu pada laga 32 besar Copa del Rey kontra Melilla.

Sumber: Bolasport

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *