Cedera Tidak Serius, Neymar Siap Hadapi Liverpool di Liga Champions

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengaku cedera yang dialaminya tidak serius. Dengan demikian, suporter PSG tidak perlu khawaitr jika bomber andalam tim kota Paris itu tidak bermain saat menghadapi Liverpool di Liga Champions.

 

 

Sebagaimana diketahui, Neymar mengalami cedera saat membela tim nasional Brasil di laga persahabatan kontra Kamerun, Rabu 21 November 2018. Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Brasil 1-0 itu, Neymar mengalami cedera pangkal paha di menit ke-8.

“Pertandingan-pertandingan ini sangat penting bagi kami untuk bangkit dari kegagalan di Piala Dunia,” kata Neymar lewat Twitter.

“Kami tetap kuat, konsentrasi dan bertekad untuk bisa tampil lebih baik. Terima kasih untuk semuanya teman-teman.”

“Terima kasih untuk mereka yang mendoakan kondisi saya. Cedera ini tidak serius,” kicaunya.

Sebelumnya, Lasmar, dokter timnas Brasil juga menyebut jika kapten tim Samba tidak mengalami cedera serius.

“Ini butuh sedikit lebih banyak waktu untuk evaluasi yang lebih baik, dengan MRI, tetapi itu tidak tampak cedera serius. Sangat penting untuk menunggu sedikit lebih lama, 24 jam, untuk melihat bagaimana perkembangannya,” ungkap Lasmar usai pertandingan.

PSG akan menjamu Liverpool di pertandingan Grup C Liga Champions. Pertandingan akan digelar digelar di Parc des Princes, 29 November mendatang.

PSG yang saat ini menempati posisi tiga klasemen grup dengan koleksi lima poin dari empat pertandingan membutuhkan tambahan poin untuk menjaga asa melaju ke babak 16 besar kompetisi kasta tertinggi benua Eropa itu.

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *