Toni Kroos Marah Ketika Real Madrid Dipermalukan Eibar

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos tidak bisa sembunyikan kemarahannya karena timnya dipermalukan Eibar. Rentetan tren positif Real Madrid pun terpaksa terhenti oleh tim klub papan tengah ini.

 

 

Pada pekan ke-13 La Liga, Los Blancos harus berkunjung Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu 24 November 2018. Mereka menantang tuan rumah Eibar yang levelnya jauh berada di bawah Real Madrid.

Akan tetapi, tim asuhan Santiago Solari tersebut di luar dugaan justru menelan kekalahan. Bahkan mereka takluk dengan skor telak 3-0.

Ini merupakan kekalahan pertama Madrid di bawah kepemimpinan Solari setelah menggantikan Julen Lopetegui. Sebelumnya, Solari mampu mengantarkan Los Blancos meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Berkat empat kemenangan beruntun itu, Real Madrid langsung mengganjar Solari dengan kontrak permanen. Namun, ujian baru sudah langsung menimpanya.

Sangat Kecewa

Kroos merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih Los Blancos di markas Eibar. Namun, ia berharap timnya bisa segera bangkit.

“Kami frustrasi dengan pertandingan ini. Kami kecewa dengan hasilnya dan kami harus bangkit. Memang benar kami tidak cukup bagus,” kata Kroos di situs resmi klub.

Kroos mengakui jika Eibar merupakan lawan yang sulit. Ia menganggap lawannya kali ini pantas mendapatkan kemenangan.

“Eibar pantas mendapatkan hasil itu, sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi,” lanjutnya.

“Ipurua selalu menjadi tempat yang sulit, mereka memainkan gaya yang sangat agresif dan situasi tidak berjalan seperti yang kami harapkan, apa yang kami rencanakan tidak terjadi.”

Terus Berjalan

Meskipun sangat kecewa, Kroos tidak ingin meratapi kekalahan tersebut. Sebab, Madrid masih punya pertandingan lainnya yang harus dihadapi.

“Kami kecewa tetapi kami memiliki pertandingan lain dalam tiga hari dan kami harus terus berjalan.

“Kami harus memperbaiki lini belakang. Kami tidak cukup bagus hari ini. Selasa adalah pertandingan yang berbeda dan kita lihat saja apa yang terjadi.”

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *