UEFA Ngamuk Lihat Kondisi Miris Rumput Stadion Wembley Jelang Liga Champions

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Kompetisi sepak bola antar klub elite di Eropa, Liga Champions akan kembali bergulir tengah pekan ini, salah satunya adalah Tottenham Hotspur vs Inter Milan, Kamis 29 November 2018 dini hari WIB.

 

 

Namun jelang laga tersebut, UEFA tidak senang melihat lapangan Stadion Wembley, yang akan digunakan Tottenham untuk menjamu Inter.

Dilansir dari situs berita olah raga asal InggrisDaily Mail, hal tersebut dikarenakan kondisi rumput dibeberapa bagian terlihat rusak, aktifitas yang tinggi. Dalam empat pekan terakhir, Stadion Wembley mempunyai agenda padat.

Dua pertandingan NFL, dan dua pertandingan Liga Primer Inggris harus dilangsungkan dalam kurun waktu yang pendek, sehingga rumput tidak dapat beristirahat, dan rusak.

Kendati demikian, salah satu juru bicara dari Tottenham memastikan laga lanjutan Liga Champions pekan ini bisa tetap dilaksanakan meski rumput terlihat lusuh.

Spurs sendiri saat ini masih berjuang untuk lolos ke babak 16 besar, karena saat ini mereka terpuruk di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B, dibawah Barcelona (1) dan Inter Milan (2).

 

Sumber: Indosport

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *