Kisah Seram Supir Taksi Online Ambil Penumpang di Dago Bengkok

oleh -138 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Tiap kota di Indonesia pasti mempunyai cerita horor yang terkenal. Daerah-daerah angker ini biasanya terjadi di bangunan-bangunan bersejarah, bangunan kosong ataupun jalan-jalan yang sering terjadi kecelakaan sampai banyak jatuh korban jiwa.

 

 

Salah satu wilayah angker yang ada di Bandung yaitu daerah Dago Bengkok. Konon di daerah ini, masyarakat sering menjumpai penampakan makhluk halus ataupun kejadian seram lainnya. Terkenalnya daerah ini sebagai wilayah angker membuat beberapa taksi dan ojek online enggan untuk mengambil oderan di daerah tersebut, apalagi jika malam hari.

Belum lama ini, akun Twitter @be_em_we323i yang merupakan seorang sopir taksi online menceritakan pengalamannya saat mengambil orderan di daerah tersebut. Ia menceritakan bahwa dirinya mendapat orderan masuk untuk jemput di Kompleks Dosen ITB di Dago Atas, nama daerahnya yaitu Dalem Wangi.

Sopir ini kemudian mulai jalan, kebetulan posisinya sedang ada di daerah Dago Bawah. Namun ketika memasuki Jalan Dalem Wangi ia mengaku merasa merinding. Daerahnya sepi tidak ada rumah-rumah, hanya ada pepohonan bambu dan jurang dangkal di kanan-kirinya. Saat itu kondisinya malam dan cuaca sedang hujan gerimis.

Namun ketika sampai di titik penjemputan, tidak ada orang terlihat di sana. Setelah ditelepon, penumpang perempuan tersebut mengatakan kalau posisi sang sopir sudah terlewat. Ia pun memutuskan untuk berputar balik.

“Gw puter balik sambil telponan, sampe lah di jembatan yg barusan gw lewatin. Ternyata betul ada pertigaan stelah jmbtn. Di pojokannya itu (yg gw liat) ada bangunan gedung tua kosong yg udah rusak, pager tinggi,” ujar sopir tersebut, seperti dikutip pada Sabtu 8 Desember 2018.

Setelah mengerti posisi yang dimaksud ia pun melihat ada tangan seorang cewek yang mengenakan baju warna merah panjang melambai untuk mendekat. Ia pun melihat ada lima cewek yang salah satunya adalah cewek dengan baju merah tersebut. Namun yang ia lihat setelahnya adalah peristiwa seram.

“Anjir, yg pake baju merah terbang nembus anak2 kuliahan itu terbang ke arah pohon bambu di sebrang gedung tua itu,” lanjutnya.

Meskipun lemas setelah melihat pemandangan seram, sopir ini pun masih mencoba untuk berpikir positif. Ia pun menghitung berapa jumlah penumpang yang naik ke mobilnya, oleh karena awalnya tadi ia melihat ada lima orang cewek.

Benar saja, setelah dihitung ternyata hanya ada empat mahasiswi yang naik ke mobilnya. Ia pun sempat bertanya apakah di antara penumpangnya tersebut ada yang pakai baju merah. Ternyata jawabannya adalah tidak ada. Akhirnya pemilik akun Twitter @be_em_we323i ini pun langsung menancap gas agar bisa cepat sampai ke jalan utama.

Usut punya usut, menurut cerita keempat mahasiswi tersebut mereka sudah berkali-kali mendapat penolakan jemput dari driver taksi online lain. Mereka yang baru pulang dari tugas praktek kampus ditolak dengan alasan bermacam-macam. Mulai dari nggak berani sampai susah mencari lokasi jemputnya.

“Akhirnya sampe tujuan, anak2 kuliah itu ngucapin makasih berkali2 karna bingung gmn pulangnya soalnya orderan2 sblmnya dicancelin driver.”

Selama diperjalanan gw ngerasain lemes, panas dingin. Balik lah ceritanya ke rmh sambil masi kebayang sosok baju merah yg ngelayang itu,” tulis supir taksi online tersebut.

 

Sumber: Brilio

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *