Bonus Besar Menanti Vietnam Jika Sukses Juarai Piala AFF 2018

oleh -59 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) menyiapkan bonus besar kepada para pemain Timnas Vietnam jika mampu meraih gelar Piala AFF tahun 2018.

Sebelumnya pencapaian Vietnam untuk lolos dari fase grup sudah diapresiasi oleh VFF dengan memberikan bonus senilai 103 ribu dolar AS (Rp1,49 miliar). Lalu bonus bertambah ketika Vietnam mampu mengandaskan Filipina di babak semifinal, yakni 56 ribu dolar AS (Rp812 juta).

Di partai final Vietnam bermain imbang 2-2 dengan Malaysia di leg pertama yang digelar di Stadion Bukit Jalil, VFF pun sudah memberikan bonus kepada para pemain senilai 43 ribu dolar AS (Rp623,8 juta) plus liburan senilai 21.500 dolar AS (Rp311,9 juta). Tentu suntikan bonus ini akan membuat para pemain The Golden Stars terpacu untuk merebut gelar tertinggi di kawasan Asia Tenggara tahun ini.

Selain bonus dari federasi, para sponsor negara itu juga sudah menjanjikan hadian uang kepada para pemain atas pencapaian ini.

Pihak penyelanggara turnamen juga sudah menyiapkan hadiah sebesar 100 ribu dolar (Rp1,45 miliar) untuk kedua finalis. Jika juara, VFF akan digelontor hadiah senilai 300 ribu dolar AS (Rp4,3 miliar).

Leg kedua final akan digelar pada hari Sabtu 15 Desember 2018 di Stadion My Dinh, Hanoi. Vietnam hanya butuh hasil imbang tanpa gol atau minimal 1-1 untuk memenangi turnamen ini.

Skuat asuhan Park Hang Seo tanpa cela sepanjang turnamen. Vietnam meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang di fase grup, lalu di babak semifinal meraih dua kemenangan kandang dan tandang atas Filipina.

Sumber: Bolalob

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *