SBY Akan Ditunjuk Jadi Mentor Debat untuk Prabowo Subianto

oleh -49 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Calon Presiden Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, 21 Desember 2018.

Demokrat tidak menampik pertemuan membahas tentang SBY yang akan ditunjuk sebagai mentor debat bagi Prabowo Subianto.

“Materi debat jadi salah satu bagian yang kami bicarakan. Penting agar publik dapat informasi yang cukup,” kata Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan ketika ditemui di lokasi.

Hinca menjelaskan sejak awal Prabowo pernah mengatakan bahwa SBY adalah mentor baginya. Oleh karena itu, SBY bisa menyampaikan program unggulan yang bisa dimunculkan Prabowo dalam debat nanti.

“Kerja lima tahunan bisa disampaikan, SBY jagonya,” ujar Hinca.

Kemudian, Hinca menyebut kampanye terbaik selanjutnya adalah kampanye tatap muka. Hinca memastikan Demokrat memberikan dukungan penuh saat kampanye itu.

“Kampanye terbaik adalah face to face. Prabowo besok jalan lagi, kami akan jalan lagi. Ketemu satu panggung tidak efektif, menyebar harusnya,” kata Hinca/

Kedatangan Prabowo Subianto ke kediaman SBY juga didampingi oleh sejumlah pimpinan Badan Pemenangan Nasional yaitu Djoko Santoso, Fuad Bawazier, Dahnik Anzar Simanjuntak, dan juga Rachmawati Soekarnoputri.

Sumber: Viva

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *