Eden Hazard Menunggu Pinangan Real Madrid

oleh -40 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Bintang Chelsea, Eden Hazard, diklaim masih setia menunggu pinangan dari Real Maderid dan kesepakatan di antaranya bisa terjadi pada bursa transfer Januari.

Pengamat sepak bola Belgia, Kristof menilai, dua kali penolakan perpanjangan kontrak dari Chelsea menjadi bukti kuat bahwa Hazard memang ngebet pergi dari London.

Eden Hazard masih memiliki kontrak 18 bulan bersama The Blues, namun ia dikabarkan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan mencicipi atmosfer baru bersama tim raksasa Liga Spanyol Real Madrid.

“Hingga saat ini, dia telah menolak dua penawaran kontrak Chelsea dan mengatakan tidak ingin menandatanganinya sekarang. Itu menandakan bahwa dia sedang menunggu sesuatu, yaitu Real Madrid,” kata Terreur seperti dikutip dari Sky Sports.

“Real Madrid sejauh ini masih tertarik mendatangkan Hazard, tetapi mereka belum bergerak. Tidak ada perjanjian pribadi dengan pemain maupun klub dan bahkan belum menelepon Hazard seperti yang dilakukan sebelumnya,” tambah Terreur.

Hazard memang sudah dikabarkan akan pindah ke Real Madrid sejak awal musim. Dia juga sudah blak-blakan menyatakan minatnya untuk pindah ke Bernabeu. Namun, kesepakatan urung terwujud.

Los Blancos memang benar-benar membutuhkan sosok ideal pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Hazard digadang sebagai kandidat yang paling pantas saat ini.

Meskipun demikian, El Real dikabarkan harus merogok kocek dalam-dalam untuk mendatangkan kapten timnas Belgia tersebut. Pihak klub dikabarkan mematok banderol senilai £100 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk menebus Hazard.

Sumber: CNN Indonesia

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *