Inilah Alasan Olivier Giroud Masuk Daftar Beli Barcelona

oleh -46 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Striker jangkung asal Prancis, Olivier Giroud dikabarkan RMC Sport masuk dalam daftar beli Barcelona. Ujung tombak Chelsea itu menjadi target Blaugrana setelah Munir El Haddadi mendekat ke Sevilla.

Tanpa Munir, maka Barcelona tidak memiliki pelapis untuk Luis Suarez. Sangat riskan bagi Blaugrana memainkan penuh Suarez di setiap pertandingan tanpa digantikan pemain lain untuk mengisi pos penyerangan.

Transfer Giroud pun coba direalisasikan Barcelona Januari ini. Meski tidak banyak memberi gol untuk Chelsea pada musim ini, aksi Giroud acap kali mempermudah rekan-rekannya memasukkan bola ke gawang lawan. Setidaknya, Giroud memainkan peran membuka ruang bagi Eden Hazard atau Willian untuk mencetak gol.

Untuk itu, Giroud dinilai pas sebagai pelapis untuk Suarez. Menyandang status bukan sebagai pemain utama The Blues, seharusnya Giroud tidak keberatan menjadi pelapis El Pistolero.

Di sisi lain, peluang Barcelona mendapatkan eks striker Arsenal itu sangat terbuka lebar. Pasalnya, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri tidak puas dengan penampilan Giroud. Itu artinya, striker 32 tahun itu bakal disingkirkan dari Stamford Bridge.

Meksipun demikian, pesona Giroud tidaklah ala kadarnya. Potensi mengerikan di mulut gawang lawan sejatinya belum luntur meskipun harganya kini berada di angka 15 juta euro. Mahar yang nilainya tidak memberatkan kas Barcelona.

Sumber: Bolalob

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *