Cristiano Ronaldo Belum Menyerah Rayu Marcelo Gabung ke Juventus

oleh -36 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Cristiano Ronaldo belum lelah menggoda Marcelo agar bergabung dengannya di Juventus. Misi CR7 belakangan semakin ringat mengingat Marcelo mulai terpinggirkan di Real Madrid.

Sejak bertolak ke Turin dan bergabung dengan Juventus, Ronaldo memang ingin mengajak Marcelo bersamanya. Keduanya dikenal berteman dan punya hubungan yang baik.

Namun, upaya Ronaldo tidak mudah. Sebab Marcelo pernah berkata ingin menghabiskan kariernya di Real Madrid. Apalagi tahun lalu dia ditunjuk sebagai kapten kedua Los Blancos.

“Real Madrid adalah rumah kedua saya dan saya ingin pensiun di sini,” kata Marcelo kala itu. Dan ini bukan kali pertama Marcelo mengungkapkan keinginan itu.

Meskipun demikian, Ronaldo kabarnya belum menyerah. Pemain asal Portugal itu masih terus menggoda Marcelo agar bersedia mengikuti jejaknya bergabung dengan si Nyonya Tua.

Juventus sendiri masih memiliki Alex Alexandro di posisi bek kiri. Kontraknya baru saja diperpanjang hingga 2023. De Sciglio juga bisa bermain di posisi tersebut. Meskipun demikian, Juventus ingin pemain papan atas yang mampu menjaga kedalaman permainan mereka.

Mulai Kehilangan Tempat

Namun belakangan, ada yang mengganggu pikiran Marcelo. Itu setelah sang pelatih, Santiago Solari mulai melupakannya. Pemain asal Brasil tersebut bahkan sama sekali tidak mendapat kesempatan bermain dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid.

Marcelo juga mulai tidak disukai suporter Real Madrid. Dia dikritik oleh fans sendiri saat Real Madrid kalah 0-2 dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu. Dia disalahkan atas terciptanya gol pertama tim tamu dalam pertandingan ini.

Marcelo dianggap tidak berada di posisinya saat tim tamu melancarkan serangan.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *