Rekrutan Terbaru Cardiff, Emiliano Sala Ada di Pesawat Yang Hilang

oleh -58 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Rekrutan terbaru Cardiff City, Emiliano Sala diyakini berada di pesawat jet pribadi yang hilang dari Nantes ke ibukota Wales, sumber kepolisian Perancis mengklaim hal tersebut.

Operasi pencarian besar sedang berlangsung setelah pesawat ringan menghilang dari radar di dekat mencusuar Casquets di Alderney di Kepulauan Channel.

Polisi Guernsey mengungkapkan bahwa Piper Malibu, sebuah pesawat bermesin tunggal yang dapat mengangkut lima penumpang, telah hilang sejak pukul 20:30 pada Senin malam.

Dan sekarang polisi Prancis mengatakan kepada AFP bahwa mereka percaya striker asal Argentina itu ada di pesawat.

CEO Cardiff City, Mehmet Dalman mengatakan: “Kami sangat prihatin dengan berita terbaru bahwa sebuah pesawat ringan kehilangan kontak melalui Channel tadi malam.

“Kami sedang menunggu konfirmasi sebelum kami dapat mengatakan sesuatu lebih jauh. Kami sangat memperhatikan keselamatan Emiliano Sala.”

Sala didatangkan dari Nantes dengan rekor pembelian klub senilai 15 juta pounds. Ia memulai karir di klub Argentina yaitu Club Proyecto Crecer, sebelum bergabung dengan Bordeux pada tahun 2012.

Dirinya menjadi pencetak gol ulung di kompetisi Ligue 1 dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, ia sudah mencetak 12 gol bersama dengan Nantes, masuk ke dalam jajaran lima besar bersama dengan nama-nama seperti Kylian Mbappe, Edison Cavani dan Nicolas Pepe.

Diyakini, ia kembali ke Nantes untuk mengucapkan perpisahan dengan rekannya, sebelum bergabung dengan Cardiff. Hal ini dilihat melalui postingan di Twitternya pada 21 Januari kemarin.

Sumber: Bolalob

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *