Real Madrid Siapkan Rp 1,6 Triliun Untuk Datangkan Paulo Dybala

oleh -40 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Real Madrid sepertinya tidak main-main untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala.

Manajemen klub berjuluk Los Galacticos itu kabarnya telah menyiapkan dana hingga 90 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun.

Seperti dilansir The Sun, jumlah tersebut disiapkan Real Madrid demi mengantisipasi tawaran dari Manchester City. Kabarnya, klub berjuluk The Citizens itu juga menginginkan jasa Dybala.

Salah satu sumber menyebutkan, manajemen Real Madrid punya penilaian positif terhadap Dybala. Mereka menilai, striker asal Argentina ini sebagai salah satu pondasi untuk memperbaiki tim yang terpuruk di musim ini.

Real Madrid, seperti diketahui, menjalani musim 2018/19 dengan kurang mengenakkan. Hingga pekan ke-20, tim asuhan Santiago Solari telah kalah enam kali.

Itu berdampak kepada torehan Real Madrid di tabel klasemen. Karim Benzema dan kawan-kawan berada di posisi ketiga dengan 36 poin, tertinggal 10 poin dari Barcelona yang ada di posisi puncak.

Dybala Tertarik

Ketertarikan Real Madrid kepada Dybala tampaknya mendapat sambutan baik. Masih dari sumber yang sama, striker asal Argentina itu disebut juga berminat pindah ke Santiaga Bernabeu.

“Ada banyak ketertarikan kepadanya dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi dia selalu berminat pindah ke Real Madrid,” ujar sumber itu.

Bisa Dijual

Di sisi lain, Juventus diprediksi tidak akan keberatan melego Dybala di bursa transfer akhir musim ini. Pasalnya, mereka harus menyediakan ruang bagi Aaron Ramsey yang baru diboyong dari Arsenal.

Dybala sendiri perannya mulai berkurang menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo. Mantan striker Palermo ini tidak jarang harus duduk manis di bangku cadangan.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *