Cristiano Ronaldo Ingin Juventus Datangkan Dua Mantan Rekan Setimnya Ini

oleh -34 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan sangat ingin kembali bereuni dengan dua mantan rekan setimnya, yakni Marcelo dan Bruno Alves.

Marcelo merupakan mantan rekan setim Ronaldo semasa di Real Madrid. Sedangkan Bruno Alves merupakan mantan setim Ronaldo di Timnas Portugal saat menjadi juara Piala Eropa 2016 lalu.

Menurut lapiran media berita olahraga Tuttosport, Cristiano Ronaldo pun berharap Si Nyonya Tua melakukan penandatanganan dua pemain tersebut sekaligus di bursa transfer musim dingin kali ini.

Melihat hal tersebut, Bruno Alves tampaknya menjadi pilihan yang paling mungkin untuk didaratkan ke Turin. Sebab, Alves akan menjadi pengganti untuk posisi yang ditinggalkan Medhi Benatia yang akan hengkang di akhir musim nanti.

Sementara itu, Marcelo tentu akan menjadi pilihan yang sulit. Marcelo masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 di Real Madrid. Tentu, harga Marcelo akan sangat mahal jika didatangkan dalam waktu dekat.

Selain itu, Marcelo bermain di posisi yang sama dengan Alex Sandro, yaitu bek kiri, Sandro juga menjadi pilihan utama bagi pelatih Juventus, Maximiliano Allegri.

Dengan begitu, jika ingin memenuhi permintaan sang bintang, manajemen klub Juventus harus rela menjual pemain terlebih dahulu.

Sumber: Indosport

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *