Neymar Diragukan Tampil Lawan Manchester United di Liga Champions

oleh -44 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) , Thomas Tuchel, meragukan salah satu pemain andalannya, Neymar, untuk tampil saat menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, di Stadion Old Trafford, Selasa 5 Februari 2019 malam waktu setempat.

Kondisi kaki kanan Neymar disebut cukup parah usai mengalami cedera metatarsal saat menghadapi Statsbourg di Piala Perancis, Kamis 24 Januari 2019.

Neymar langsung dibawa ke rumah sakit sambil menangis untuk mendapat penanganan lanjutan di babak kedua pertandingan.

“Ini akan sangat sulit. Seperti yang saya jelaskan, masih terlalu dini untuk membicarakan kemungkinan tanggal dia (Neymar) akan kembali. Ini bukan rahasia, ini sangat sulit,” kata Tuchel dikutip dari ESPN.

Setidaknya, lanjut Tuchel, kepastian kondisi Neymar baru bisa diketahui dalam sepekan ke depan. Terutama untuk mengetahui reaksi terhadap pengobatan yang telah dilakukan untuk mendapatkan hasil yang tepat.

Neymar sempat mengalami cedera di lokasi yang sama dengan yang dialami saat ini. Ia juga sempat naik meja operasi untuk membuatnya harus absen panjang dari sepak bola dan kemungkinan ia bakal kembali naik meja operasi untuk memulihkan cederanya.

“Pemeriksaan awal telah mengungkapkan soal cedera kambuhan metatarsal kelima kaki kanannya. Perawatan cedera ini akan tergantung pada perkembangannya selama beberapa hari ke depan. Semua opsi dapat dipertimbangkan saat ini,” ucap pernyataan resmi PSG.

Sumber tim medis di PSG mengkonfirmasi bahwa Rodrigo Lasmar, dokter timnas Brasil telah diminta Neymar datang ke Prancis untuk melihat kondisinya pada Minggu 27 Januari 2019. Lasmar adalah sosok yang merawat cedera Neymar jelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sumber: CNN Indonesia

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *