Pep Guardiola Diejek Ernesto Valverde Gara-Gara Frenkie de Jong

oleh -22 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pep Guardiola mendapat ‘serangan’ dari Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Hal itu terkait proses transfer pemain anyar Barcelona, Frenkie de Jong. Valverde menyebut Pep Guardiola sebagai orang yang tidak punya etika.

Latarnya tidak lain pendekatan yang dilakukan Guardiola terhadap Frenkie de Jong. Sang pemain mengaku bahwa Guardiola sempat membujuknya agar berkostum Manchester City. Namun, De Jong memilih Barcelona sebagai klub masa depannya. Ia ditebus daru Ajax Amsterdam dengan harga 75 juta Euro.

“Anda tidak bisa berbicara langsung dengan pemain yang masih terikat kontrak. Sungguh tidak sesuai dengan etika saya. Saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi aturannya memang tidak boleh berbicara dengan pemain yang masih ada kontrak. Mungkin etika setiap orang berbeda,” kata Valverde, seperti dilansir Evening Standard.

Incaran

Frenkie de Jong menjadi incaran klub-klub top Eropa pada bursa transfer. Sebelumnya, De Jong gencar dikabarkan akan bergabung ke PSG.

Namun, Barcelona melakukan pendekatan yang intensif dan membuat sang pemain lebih tertarik untuk hijrah ke Spanyol. Selain PSG, De Jong juga menjadi incaran Manchester City dan Bayern Munchen.

“FC Barcelona dan Ajax telah mencapai kesepakatan terkait transfer Frenkie de Jong. Pemain tersebut akan bergabung dengan Barcelona pada 1 Juli 2019,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

“Biaya dari transfer tersebut adalh 75 juta Euro, dan dapat bertambah sebesar 11 juta Euro yang berasal dari variabel tertentu. Frenkie de Jong akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.”

Sumber: Bola

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *