Tidak Penuhi Standar, Real Madrid Ingin Jual 3 Pemain Ini

oleh -40 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Real Madrid tidak mengalami musim yang hebat tahun ini. Terkait dengan itu, dewan klub dilaporkan telah memutuskan untuk merombak tim.

Mereka percaya bahwa banyak pemain yang sudah tidak lagi memenuhi standar klub. Karena itu, Real Madrid ingin menjualnya di musim panas.

Media di Spanyol mengklaim bahwa presiden klub Florentino Perez adalah orang yang memulai langkah ini. Setidaknya ada tiga pemain yang akan dijual.

Real Madrid akan menjual pemain untuk berinvestasi sebesar 600 juta Euro guna membangun kembali tim. Untuk itu, mereka harus menjual pemain sebanyak mungkin.

Luka Modric

Pemain Real Madrid yang berpotensi mendatangkan dana besar adalah Luca Modric. Belum lama ini, Florentino Perez membuat pernyataan mengejutkan mengenai harga Modric.

Kabarnya, pria berusia 32 tahun ini dihargai 750 juta Euro (sekitar 12 triliun rupiah) oleh Florentino Perez.

Salah satu klub yang berminat memboyong Modric adalah Inter Milan. Tapi, Tuttomercato melaporkan jika Inter Milan bisa mendatangkan Modric dengan status pinjaman.

Kontrak Modric bersama Real Madrid tinggal menyisakan dua tahun lagi hingga 30 Juni 2020.

Marco Asensio

Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid rupanya gagal dimanfaatkan Marco Asensio. Ia masih gagal menjadi tumpuan Los Galacticos di lini depan. Dari 24 kali tampil musim ini, Asensio baru mencetak empat gol.

Situasi ini membuat Asensio terancam dilego Real Madrid. Salah satu klub yang berminat menampungnya adalah Liverpool.

Asensio kabarnya memiliki nilai transfer sebesar 80 juta Euro. Harga selangit ini yang mungkin sedikit membuat Liverpool ragu untuk bernegosiasi.

Di sisi lain, Inter Milan juga menginginkan Asensio. Agen Asensio, Horacio Gaggioli, membuka peluang untuk kliennya pindah ke Giuseppe Meazza.

Isco

Masa depan Isco di Real Madrid semakin tidak jelas. Dia pernah menegaskan akan memilih hengkang kalau Santiago Solari dipertahankan Madrid musim depan.

Sejak akhir 2018 kemarin, banyak rumor yang memberitakan Isco tidak bahagia di Real Madrid. Ia dikabarkan tidak senang setelah terus dijadikan pemain cadangan oleh Santiago Solari.

Real Madrid juga kabarnya mematok harga sekitar 100 juta Euro bagi klub-klub yang ingin menggaet Isco dalam waktu dekat ini.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *