Liverpool Harus Ubah Strategi Permainan

oleh -21 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pemain Liverpool, Fabinho, menyatakan kalau timnya harus mengubah cara bermain untuk bisa kembali bersaing di Premier League. The Reds gagal meraih kemenangan pada laga terakhirnya, yaitu ketika melawan West Ham United.

“Sangat sulit untuk mengetahui kenapa hal ini terjadi. Saya melihat tim yang menghadapi kami bermain sangat dalam belakangan ini,” ujar Fabinho.

“Kami harus melakukan hal yang berbeda dan melupakan skema yang sekarang. Kami kesulitan untuk mencari ruang jika terus bermain seperti itu.”

“Sering sekali ketika kami mencoba menembus lewat tengah, kami tertahan oleh pemain bertahan yang kuat. Kami harus mencari solusi untuk laga-laga berikutnya,” ungkap Fabinho.

Fabinho bergabung ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, ia baru mendapat kesempatan bermain reguler setelah mendekati paruh musim.

Liverpool menjadi satu di antara klub favorit untuk meraih gelar Premier League pada musim 2018-19. Namun, penampilan mereka menurun pada enam laga terakhir yang mereka jalani.

The Reds mencatatkan dua hasil imbang, dua kalah dan dua menang. Lini belakang disebut menjadi titik lemah utama Liverpool setelah kebobolan sembilan gol dalam enam laga tersebut.

Selain itu, Liverpool mulai kesulitan untuk menghasilkan peluang untuk mencetak gol pada dua laga terakhirnya, yaitu ketika bermain imbang melawan Leicester City dan West Ham United, di mana The Reds hanya berhasil mencetak dua gol.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *