Philippe Coutinho Lebih Pilih PSG Daripada Chelsea atau Manchester United

oleh -27 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Playmaker Barcelona, Philippe Countinho sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Pemain asal Brasil itu dikabarkan akan menerima pinangan juara Ligue 1, Paris Saint-Germain di musim panas nanti.

Coutinho selama beberapa bulan terakhir dirumorkan akan hengkang dari Camp Nou. Mantan pemain Liverpool itu kesulitan untuk tampil regular di tim besutan Ernesto Valverde tersebut, sehingga ia ingin mencari klub baru di musim panas nanti.

Sejauh ini, ada dua klub yang santer dirumorkan tertarik merekrut Coutinho. Mereka adalah Chelsea dan Manchester United yang dirumorkan sangat tertarik menggunakan jasa sang playmaker.

Namun, menurut Le 10 Sports, kedua klub asal Inggris itu bakal gigit jari dalam usaha mereka mendatangkan Coutinho. Hal ini dikarenakan sang playmaker lebih memilih untuk bergabung dengan PSG.

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu pertimbangan Coutinho memilih PSG sebagai pelabuhan karirnya yang baru karena ia tidak ingin mengkhianati mantan klubnya, Liverpool.

Seperti yang sudah diketahui, Coutinho merupakan mantan pemain Liverpool. Ia sempat menghabiskan beberapa tahun dalam karirnya bersama The Reds, dimana tim asal Merseyside itu yang membentuknya menjadi salah satu pemain playmaker terbaik dunia.

Dengan statusnya sebagai mantan pemain Liverpool, ia tidak mau bergabung dengan Chelsea atau Manchester United yang dikenal sebagai rival Liverpool, sehingga ia lebih memilih membela klub lain di luar Inggris.

Faktor Neymar

Laporan itu mengklaim bahwa alsan terkuat Coutinho bergabung dengan PSG karena ada sosok Neymar di sana.

Coutinho sendiri bisa dikatakan memiliki hubungan yang erat dengan Neymar. Keduanya merupakan teman masa kecil, di mana keduanya sukses meniti karir menjadi pemain profesional.

Neymar sendiri sudah berulang kali ingin bermain dengan Coutinho, dan kali ini ia mengajak kompariotnya itu untuk bergabung di PSG, dan Coutinho bersedia menerima ajakan Neymar.

PSG kabarnya siap menebus Coutinho seharga 120 juta Euro dari Barcelona.

Sumber: Bola

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *