Jose Mourinho: Eden Hazard Punya Modal Untuk Sukses di Real Madrid

oleh -38 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pemain Internasional asal Belgia, Eden Hazard memiliki bakat yang menjadi modal penting untuk mereguk sukses di Real Madrid jika ia memilih untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan tim papan atas Spanyol itu.

Hal itu disampaikan oleh mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, Senin 25 Februari 2019.

Dikutip dari Reuters, Eden Hazard yang akan menjadi pemain bebas kontrak pada Juni 2020, pernah menyampaikan harapannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Sejak saat itu, media Inggris pun melaporkan bahwa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan Chelsea tidak dibahas.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri pun angkat bicara. Bulan lalu, Sarri menegaskan bahwa Hazard bebas untuk meninggalkan Chelsea jika pemain berusia 28 tahun itu sudah tidak betah di London.

“Apakah dia mempunyai bakat untuk bermain bersama Real Madrid? Tentu dia punya,” kata Mourinho yang pernah melatih Hazard di Chelsea dari tahun 2013 hingga 2015.

“Apakah dia mempunyai kepribadian untuk mengenakan baju kaos ‘super berat’ dan bermain di depan penggemar di Stadion Santiago Bernabeu? Ya, dia punya,” katanya.

“Soal ambisi Eden, apakah terus bermain sepanjang kariernya untuk Chelsea atau bermain untuk klub raksasa seperti Real Madrid, saya tidak tahu karena saya sudah lama tidak berbicara dengannya,” kata Mourinho.

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *