Kartu Kuning Lagi, Sergio Ramos Hanya Tampil 1 Kali dalam 3 Pekan

oleh -27 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, hanya akan tampil dalam satu pertandingan pada tiga pekan ke depan. Ini akibat hukuman yang diterima pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sergio Ramos baru saja mendapat hukuman tambahan dari UEFA pada tengah pekan lalu sehingga dia tidak bisa bermain dalam dua pertandingan Liga Champions. Hukuman itu diberikan menyusul komentarnya yang menyebut dia sengaja mendapat kartu kuning saat Real Madrid menang 2-1 atas Ajax Amsterdam pada leg pertama babak 16 besar, 13 Februari 2019.

Itu artinya, Ramos tidak bisa bermain pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Selasa 5 Maret 2019 atau Rabu dini hari WIB plus leg pertama babak perempat final (jika Real Madrid lolos).

Dia pun harus melewatkan satu pertandingan Liga Spanyol lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Ini terjadi karena Ramos menerima kartu kuning ketika Real Madrid menjamu Barcelona, Sabtu 2 Maret 2019 yang membuatnya sudah mengoleksi lima kartu kuning La Liga.

Dengan demikian, Ramos absen saat Real Madrid menyambangi markas Real Valladolid pada pekan depan. Padahal, pemain belakang timnas Spanyol ini sudah melewatkan laga melawan Levante pada akhir pekan lalu akibat kartu merah yang diterima pada pekan sebelumnya.

Sergio Ramos baru akan membela Los Blancos, julukan Real Madrid, pada 16 Maret 2019 saat mereka menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga. Setelah itu, kompetisi istirahat untuk sementara waktu karena ada pertandingan internasional.

Sumber: Kompas.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *