Ole Gunnar Solskjaer Terus Dapat Dukungan Menjadi Manajer Permanen Manchester United

oleh -18 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Ole Gunnar Solskjaer mendapat dukungan untuk menjadi manajer permanen Manchester United musim depan. Dukungan itu datang dari seluruh pemain Manchester United.

Hingga kini, Manchester United belum memiliki manajer permanen. Manajemen Setan Merah belum menemukan pengganti Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2018.

Kandidat terkuat manajer permanen Manchester United saat ini adalah Sokskjaer. Juru strategi asal Norwegia tersebut dinilai telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam tiga bulan terakhir.

Dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United terus mengalir dari berbagai sisi.

Taktik Terbukti

Alasan pertama mengapa para pemain Manchester United mendukung Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United karena taktik yang ia terapkan sejauh ini tergolong ampuh.

Dalam tiga bulan terakhir, Manchester United mendapatkan rentetan hasil yang positif. Mereka hanya kalah satu kali dan imbang dua kali dimana sekitar 12 pertandingan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Selain itu, Manchester United juga dipuji karena permainan mereka yang ofensif dan atraktif, dimana mayoritas pemain Manchester United menikmati gaya bermain seperti ini.

Pendekatan Personal

Selain karena masalah taktik, para pemain Manchester United mendukung Solskjaer karena sang pelatih memiliki pendekatan personal yang baik.

Semenjak Solskjaer mengambil alih tugas sebagai manajer Manchester United, ia telah membuat peningkatan performa pada beberapa pemain Manchester United. Sebut saja Paul Pogba, Anthony Martial, Marcus Rashford tampil semakin menterang semenjak kedatangan sang pelatih.

Para pemain Manchester United kabarnya nyaman dengan pendekatan personal yang dilakukan Solskjaer dan mereka antusias untuk dilatih oleh manajer asal Norwegia itu msuim depan.

Manchester United saat ini menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL, unggul satu poin dari Arsenal di peringkat 5.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *