Jurgen Klopp Tidak Tertarik Latih Real Madrid

oleh -16 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Manajer Liverpool FC, Jurgen Klopp, dikabarkan tidak tertarik menerima tawaran Real Madrid untuk dapat menyelesaikan krisis yang sedang terjadi di Santiago Bernabeu.

Raksasa La Liga itu memang diketahui sedang merayunya untuk bergabung pada musim panas 2019.

Menurut laporan Daily Telegraph, Klopp masih berkomitmen untuk Liverpool dan dia bertekad mengejar Liga Premier Inggris untuk Mohamed Salah dkk. Dia juga masih terikat kontrak cukup panjang hingga 2022.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu tidak mempunyai keinginan untuk pergi setelah membuat proses yang luar biasa bersama Liverpool musim ini. Dia berupaya menghadirkan gelar liga domestik perdana setelah menanti selama hampir tiga dekade sejak 1990.

Namun, Klopp pernah mengatakan bahwa dia tidak menutup kemungkinan pergi lebih cepat dari kesepakatan kontrak bila Liverpool tidak kunjung meraih gelar.

“Di musim panas nanti pasti akan ada orang yang nyinyir bila saya tidak bisa menghadirkan gelar buat Liverpool. Tahun 2022 masih lama dan saya berharap semuanya berjalan lancar,” ucap Klopp seperti dilansir Liverpool Echo beberapa waktu lalu.

Selain Klopp, Real Madrid juga disebut mengincar pelatih-pelatih top lain seperti Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, dan Massimiliano Allegri, menyusul anjloknya prestasi klub di bawah kepemimpinan Santiago Solari.

Musim lalu, agen Klopp, Marc Kosicke, dikabarkan sempat menjauhkan kliennya dari kejaran Bayern Munchen. Penguasa Bundesliga Jerman itu diyakini ingin mengembalikan sang pelatih ke tanah airnya.

Hingga saat ini, Klopp masih fokus untuk menyelesaikan proses pembangunan skuatnya di Liverpool, terlebih mempersiapkan segala hal dengan matang agar bisa merengkuh gelar Liga Inggris di akhir musim nanti.

Sumber: Indosport

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *