Zinedine Zidane Berpotensi Boyong Eden Hazard ke Real Madrid

oleh -15 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Kedatangan Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid kembali memanaskan rumor transfer Eden Hazard dari Chelsea.

Real Madrid yang kini ditangani kembali oleh Zidane dikabarkan semakin serius untuk membeli penyerang andalan Chelsea itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Goal, Real Madrid dilaporkan telah menyiapkan dana transfer mencapai 100 juta poundsterling (Rp 1,88 triliun) untuk memboyong Eden Hazard dari Chelsea.

Eden Hazard menjadi pemain yang paling berpotensi didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas, Agustus mendatang.

Terlebih, Eden Hazard telah lama diketahui tertarik hijrah ke Real Madrid. Pemain berpaspor Belgia itu juga mengidolakan Zinedine Zidane.

Oleh karena itu, kedatangan kembali Zidane sebagai pelatih Real Madrid diyakini akan membuat langkah Hazard ke Stadion Santiago Bernabeu kian terbuka. Apalagi, kontrak Hazard bersama Chelsea akan habis tahun ini.

Pemain berusia 28 tahun itu pernah menyebut Real Madrid adalah klub impiannya. Real Madrid pun telah mencoba membeli Eden Hazard dari Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi, Chelsea selalu berusaha keras memagari pemain andalannya itu. The Blues, julukan Chelsea, meminta mahar sekitar 100 juta Poundsterling kepada Real Madrid yang ingin membeli Hazard.

Sumber: Kompas

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *