Langgar Aturan Transfer, Manchester City Terancam Tidak Bisa Beli Pemain Baru

oleh -35 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Manchester City terancam mendapatkan larangan membeli pemain baru dalam dua jendela transfer bila terbukti melakukan pelanggaran soal transfer pemain muda.

Setelah melakukan penyelidikan, FIFA sepertinya sedang melengkapi dokumen dan akan segera mengumumkan bahwa Manchester City bersalah dan melanggar aturan transfer pemain di bawah umur.

Sebelumnya, Chelsea juga telah mendapatkan larangan membeli pemain baru di dua jendela transfer karena melakukan pelanggaran yang serupa dengan Manchester City.

“Kami telah menyelidiki Manchester City dalam jangka waktu yang lama. Kami berharap segera mengumumkan hasilnya dalam satu atau dua minggu lagi.” kata salah seorang sumber terpercaya FIFA.

Sumber tersebut juga menyebutkan, pelanggaran yang dibuat oleh Manchester City sangar mirip dengan Chelsea, sehingga kemungkinan hukuman yang diterima pun tidak akan berbeda.

Bahkan Manchester City bisa mendapatkan hukuman lebih banyak lagi dan penyelidikannya akan dilakukan secara terpisah. Misalnya, penyelidikan atas pendanaan Manchester City terhadap akademi sepak bola di Ghana.

Larangan dua jendela transfer itu akan memaksa manajer Pep Guardiola membatalkan rencana pengeluaran musim panas kali ini senilai Rp 1,9 triliun. Bek kiri Leicester City, Ben Chilwell adalah target utama The Citizens.

Mereka juga akan mencari pemain yang bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Fernandinho. Pihak Manchester City pun hingga kini masih enggan untuk berkomentar.

Sumber: Indosport

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *