Diganti Sarri, Gonzalo Higuain Lempar Rompi dan Banting Botol

oleh -48 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, tampak kesal digantikan Oliver Giroud saat The Blues ditahan Burnley 2-2 pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Selasa 23 April 2019 dini hari WIB.

Dilansir Daily Mail, peristiwa itu terjadi setelah Higuain digantikan Giroud pada menit ke-77. Pemain asal Argentina itu lantas menumpahkan kekesalannya saat berada di bangku cadangan.

Rasa frustasi Higuain belum mereda karena ia kemudian mengambil botol dan melemparkannya ke lantai dengan keras. Insiden yang menuai sorotan itu berlangsung 30 detik.

Gestur negatif yang diperlihatkan Higuain itu sepertinya bentuk protes karena ia sebenarnya bermain baik di laga ini. Pemain berusia 31 tahun itu berhasil mencetak satu gol ke gawang Burnley.

Di laga ini, Chelsea tertinggal lebih dulu dari tim tamu lewat gol Jeff Hendrick saat laga baru berjalan delapan menit.

Namun, tim London Barat langsung bereaksi dengan mencetak dua gol dalam tempo dua menit. N’Golo Kante mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-12 disusul gol Higuain, dua menit berselang.

Setelah itu, Chelsea dan Burnley tidak bisa mencetak gol tambahan dan membuat skor pertandingan berakhir 2-2. Tambahan satu poin ini membuat Chelsea masuk ke zona Liga Champions.

Sumber: CNN Indonesia

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *