Berselisih Dengan Zidane, Luka Modric Ingin Hengkang dari Bernabeu

oleh -78 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Salah satu bintang Real Madrid, Luka Modric, dilaporkan telah memutuskan untuk meninggalkan klub setelah berselisih dengan manajer Zinedine Zidane.

Real Madrid saat ini sedang menjalani salah satu musim paling kacau dalam sejarah yang membentang lebih dari 117 tahun. Los Blancos telah kehilangan 10 pertandingan liga, memiliki tiga manajer, dan tersingkir dari Liga Champions.

Bahkan, segalanya terasa lebih buruk, setelah salah seorang pemain legendaris Real Madrid, Iker Casillas, menderita serangan jantung.

Real Madrid pun sekarang mulai menyusun rencana untuk musim depan dan seolah ingin membalas dendam atas semua yang telah terjadi selama ini.

Namun, itu pasti tidak terjadi tanpa beberapa pemain masuk dan yang lainnya memberi jalan bagi para pendatang baru. Seperti dilaporkan Fox Sports, Minggu 5 Mei 2019, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memilih Luka Modric di antara mereka yang akan dijual.

Sudah Menurun

Luka Modric sebenarnya telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Zidane dalam tiga musim terakhir. Bahkan, ia sempat memenangkan Ballon d’Or atas kontribusinya yang tanpa henti untuk Real Madrid dan Kroasia pada tahun 2018.

Namun, sekarang manajer percaya bahwa penampilan mantan gelandang Tottenham Hotspur ini telah mengalami penurunan, karena faktor usia. Dan, saat itu adalah waktu yang tepat untuk menjualnya.

Sangat Marah

Di sisi lain, gelandang Kroasia tampaknya tidak bisa menerima rencana Zidane di ryang ganti. Dan, ia tidak akan mau bekerja dengannya musim depan.

Selain itu, Modric sangat marah dengan kenyataan bahwa ia tidak diizinkan meninggalkan Real Madrid musim panas lalu terlepas dari minat Inter Milan.

Sementara itu, Zidane telah membuat Florentino Perez sadar akan keputusannya terkait Luka Modric. Ia telah meminta Perez untuk menandatangani Paul Pogba atau Christian Eriksen sebagai pengganti.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *