Klasemen Liga Inggris: Chelsea Geser Tottenham Hotspur

oleh -62 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Sejumlah perubahan terjadi di daftar klasemen Liga Inggris usai Chelsea meraih kemenangan di Stamford Bridge, London, Minggu 5 Mei 2019.

Chelsea meraih kemenangan krusial usai mengalahkan Watford 3-0. Masing-masing gol The Blues dicetak R Loftus-Cheek, David Luiz, dan Gonzalo Higuain.

Sementara Tottenham Hotspur harus rela turun ke posisi keempat setelah sehari sebelumnya kalah 0-1 dari Bournemouth. Kekalahan The Lilywhites diwarnai kartu merah Son Heung Min dan Juan Foyth.

Tottenham punya kans besar untuk mempertahankan posisi keempat hingga akhir laga karena dua tim di bawahnya, Arsenal dan Manchester United diimbangi lawannya masing-masing.

Arsenal tertahan di urutan kelima dengan nilai 67 usai diimbangi Brighton 1-1. Sementara, Manchester United juga ditahan imbang tim juru kunci Huddersfield Town dengan skor 1-1.

Posisi puncak klasemen juga masih bisa berubah mengingat Manchester City baru akan berlaga melawan Leicester City, Senin 6 Mei 2019. Jika berhasil menang, maka Manchester City berhak mengambil alih puncak klasemen dari Liverpool.

Klasemen Liga Inggris

Sumber: CNN Indonesia

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *