Luis Suarez Janji Tidak Selebrasi Gol di Liverpool

oleh -22 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Striker Barcelona, Luis Suarez berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa 7 Mei 2018 waktu setempat.

Suarez mendapat kecaman usai melakukan selebrasi ke gawang mantan klubnya, Liverpool, pada leg pertama yang digelar di Barcelona tengah pekan lalu.

Dalam sesi jumpa pers, Suarez menyampaikan permintaan maaf kepada fan Liverpool yang terluka karena perayaan golnya. Tapi, ia berjanji tidak akan melakukan selebrasi di Anfield.

“Saya minta maaf karena melakukan selebrasi bersama fan Barcelona. Tapi beberapa penggemar Liverpool juga mengapresiasi saya,” kata Suarez.

“Tentu saja saya tidak akan melakukan selebrasi di Anfield karena saya menghormati mereka. Hal yang sama saya lakukan ketika mencetak gol ke gawang Groningen dan Ajax Amsterdam.”

“Ada beberapa pemain penting yang absen di Liverpool. Tapi, mereka memiliki pemain pengganti yang punya kualitas berbeda dan membela timnas. Jadi, kami harus mewaspadai mereka,” ujar Suarez.

Sumber: CNN Indonesia

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *