Stadion Anfield Akan Berguncang Saat Liverpool Ladeni Barcelona

oleh -27 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membayangkan Stadion Anfield akan berguncang saat timnya bersua Barcelona pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa 7 Mei 2019.

The Reds takluk 0-3 dari Barcelona pada pertemuan pertama babak empat besar Liga Champions, di Camp Nou, 1 Mei 2019. Luis Suarez (26′) dan Lionel Messi (75′,82′) bergantian membobol gawang Liverpool yang dikawal oleh Alisson Becker.

Hasil tersebut membuat skuat The Reds wajib meraih kemenangan dengan selisih empat gol atas Barcelona, jika ingin lolos ke final Liga Champions musim ini. Akan tetapi, mengalahkan Los Cules bukan perkara yang mudah.

Apalagi, mereka tidak akan diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Salah mengalami geger otak setelah bertabrakan dengan kiper Newcastle United, Martin Dubravka, pada lanjutan Premier League, Sabtu 4 Mei 2019, sedangkan Firmino mengalami cedera otot setelah laga tersebut.

Oleh karena itu, Liverpool membutuhkan dukungan penuh suporter saat menjamu Barcelona di Anfield. Kehadiran Liverpudlian diharapkan mampu membakar semangat pemain The Reds untuk membobol gawang Barcelona.

“Jujur, saya membayangkan tempat itu (Stadion Anfield) akan berguncang sebelum kami mencetak gol. Itu yang saya harapkan. Jika kami bisa mencetak gol, begitulah adanya,” ujar Klopp.

“Tetapi, kami tidak hanya harus mencetak gol, kami harus mengagalkan upaya Barcelona mencetak gol dan itu tidak terlalu sering terjadi jika mereka tidak mencetak gol sama sekali,” paparnya.

“Kami tahu seberapa besar tantangannya (mengalahkan Barcelona). Liverpool sangat luar biasa, sehingga mereka akan mencoba, kami semua akan mencoba 100 persen. Tetapi, itu tidak berarti akan berhasil, begitulah adanya,” kata pria asal Jerman itu.

Sumber: Bola.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *