Prabowo Subianto Batal Buat Surat Wasiat

oleh -7 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menjadwalkan ulang untuk bertemu para ahli hukum guna menulis surat wasiat di kediaman Kertanegara IV, Jakarta.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Fadli Zon menyebut pihaknya baru membicarakan persiapan surat.

“Ya sudah dibicarakan tadi. Tapi belum sempat ketemu (ahli hukum), kata Fadli saat ditemui di Kertanegara IV, Selasa 14 Mei 2019 malam.

Fadli enggan membocorkan siapa para ahli hukum yang akan diminta masukan oleh Prabowo. Yang jelas, para pakar tersebut bukan berasal dari bagian Direktorat Tim Advokasi dan Hukum BPN.

“Ada, orang-orang yang memang sudah dekat dengan Pak Prabowo,” ucap Waketum Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya bersama Sandiaga Salahudin Uno dan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan terus melawan kecurangan pemilu yang terjadi secara terstruktur, sistematis dan masif pada tahun 2019 ini.

Ia pun telah menyiapkan surat wasiat yang disaksikan oleh pihak keluarga dan ahli hukum. Sehingga, keikhlasan pejuang yang ia lakukan ini dapat diwariskan oleh para pendukung demi terciptanya keadilan dan tegaknya sistem demokrasi di Indonesia.

“Saya akan kumpulkan ahli hukum. Saya akan membuat surat wasiat saya,” ungkap Prabowo di acara BPN Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa 14 Mei 2019.

Sumber: Merdeka.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *