Alasan Joko Widodo Tunjuk Angela Jadi Wamenpar: Muda dan Pintar Promosi

oleh -21 views

BeritaAkurat.com – Jokowi telah resmi menunjuk putri sulung Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Angel akan mendampingi Wishnutama.

Saat mengumumkan 12 wakil menteri, Jokowi membeberkan alasannya memilih politikus Perindo itu.

“Dan yang terakhir adalah ibu Angela Herian Tanoesoedibjo, masih muda, pengusaha, pengalaman di bidang media, pintar dalam promosi-promosi,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 25 Oktober 2019.

Jokowi percaya Angela akan membantu Wishnutama mengembangkan sektor pariwisata Indonesia. Muaranya, kata Jokowi, peningkatan jumlah wisatawan.

“Kita beri kepercayaan jadi wamenpar dan ekonomi kreatif. Kita harapkan promosi pariwisata kita lebih fokus dan wisatawan yang datang ke Indonesia lebih banyak,” ungkap dia.

Dalam pertemuan dengan Angela, Jokowi memberi arahan kepada Angela untuk mengembangkan 10 destinasi wisata. 5 daerah akan menjadi prioritas Kemenpar dan Ekonomi Kreatif.

Angela juga mengakui sebagai yang termuda di Kabinet Indonesia Maju, namun dengan pengalaman yang dimiliki, ia yakin bisa melaksanakan tugas dengan optimal.

“Saya punya background manajemen di bidang media dan berbagai bidang lainnya seperti ritel, finance. Semoga ini bisa bantu saya untuk bisa bekerja secara kreatif, cepat, efisien,” tutur Angela sebelum pengenalan wamen.

Sumber: Kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *