Barcelona Harus Jalani 3 Laga Penting Tanpa Lionel Messi

oleh -124 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Lionel Messi dipastikan harus absen membela Barcelona selama 3 pekan ke depan. Skuad asuhan Erneston Valverde harus menjalani 3 laga penting pada rentang waktu itu.

 

 

Melalui laman resminya, Barcelona menyebutkan bahwa Messi mengalami patah tulang radial tangan kanan. Dia mengalami cedera tersebut pada laga melawan Sevilla.

Messi sempat mencetak satu assist untuk Philippe Coutinho dan satu gol sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-26. Dia mengalami patah tangan setelah berbenturan dengan pemain Sevilla.

Barcelona melakukan tes kepada Messi setelah laga itu. Hasilnya dia dipastikan harus absen selama 3 pekan.

“Sejumlah tes telah dilakukan pada pemain tim utama Leo Messi dan mengonfirmasi bahwa dia terkena fraktur tulang radial di lengan kanannya. Dia harus menepi selama kurang lebih tiga pekan,” begitu bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Dengan hasil itu, Messi dipastikan absen pada 3 laga penting Barcelona. Si Kutu, julukannya, harus absen pada dua laga Liga Champions dan laga Liga Spanyol melawan musuh bebuyutan mereka, Real Madrid.

Pada Kamis pekan ini Barcelona harus menjamu Inter Milan di Liga Champions. Laga itu akan menjadi laga perdana absennya Messi. Dia juga akan absen saat Barcelona bertandang ke markas Inter Milan dua pekan mendatang. Selain itu, Barcelona juga akan menjamu Real Madrid Ahad mendatang.

Selain laga tersebut, Messi juga akan absen saat Barcelona bertandang ke markas Rayo Valecano pada 4 November 2018. Dia kemungkinan baru akan tampil kembali saat Barcelona meladeni Real Betis pada 11 November mendatang.

Sumber: Tempo

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *