Bersama Cristiano Ronaldo, Juventus Favorit Juara Liga Champions

oleh -162 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Mantan striker Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, merasa yakin Juventus merupakan favorit juara Liga Champions.

 

 

Keputusan membeli Cristiano Ronaldo menjadi alasan Solksjaer mengungkapkan hal tersebut.

Manchester United menghadapi Juventus pada matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019, Selasa 23 Oktober 2018 atau Rabu dini hari WIB. Duel di Old Trafford menjadi momen emosional bagi Ronaldo karena dia kembali ke markas bekas klubnya.

Kehadiran Ronaldo di kubu Juventus menjadi ancaman serius bagi Manchester United. Solksjaer, yang terkenal dengan julukan Baby Faced Assassin, tak menampik hal tersebut karena menurutnya, Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia.

“Ketika dia tiba di Inggris, dia masih anak-anak. Namun dia mengatakan kepada kami bahwa dia merupakan pemain terbaik di dunia,” ujar Solksjaer kepada La Repubblica.

“Kami berpikir dia gila, tetapi hal tersebut benar. Saya tidak pernah bertemu pemain profesional seperti dia. Sir Alex Ferguson mencintainya.”

“Apakah Juventus merupakan favorit Liga Champions? Hal itu tak terelakkan apalagi Cristiano berada di kotak penalti.”

Juventus saat ini memuncaki klasemen sementara Grup H setelah meraih kemenangan atas Valencia dan Young Boys. Sementara itu, Manchester United ada di peringkat kedua, terpaut dua angka dari Bianconeri, julukan Juventus.

 

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *