Cerita Megawati Tidak Punya HP Karena Disadap: Telepon Pinjam Pembantu

oleh -167 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Ketua Umum PDIP Megawati mengaku hingga kini tidak memiliki handphone (HP) untuk berkomunikasi. Di depan caleg PDIP yang mengikuti sekolah partai ketiga, Mega menyebut dia disadap.

 

 

“Kalau ditanya, sebagai presiden, ketua umum dan sebagainya, saya enggak punya HP loh. Jadi, cucu saya bilang, nenek itu kuper (kurang pergaulan). Tidak, saya paling pintar, saya paling pandai. Kalau kamu tergantung alatmu itu, saya tergantung otak saya,” kata Megawati di kantor DPP PDIP, Kamis 15 November 2018.

Mega menyebut anak muda saat ini sangat mengandalkan HP untuk berinteraksi, bahkan saling bully di media sosial, hingga menggunakan HP untuk meretas.

“Kalau sudah bisa meretas, kayaknya hebat banget, saya bilang opo toh. Itu ilmu kalau udah namanya pakai tekno-tekno pasti matematik, pasti ilmu pasti. Saya ini orang ilmu pasti juga loh jelek-jelek,” tuturnya bicara melebar.

Mega menyebut dia termasuk tokoh yang telepon selulernya disadap. Sambil kelakar, Mega mengatakan jika butuh HP, maka bisa pindah pembantu yang bahkan HP-nya ada banyak.

“Kalau di rumah suka diketawain sama pembantu, di pembantu saya itu ada yang punya HP itu sampai 5. Oh lebih kaya kamu ya daripada saya. Itu HP opo itu, itu HP apa. Oh ini bu, ada jam-nya,” bebernya.

“Jadi kalau saya mau telepon-telepon, ini jam berapa ya, pinjam teleponmu, saya mau telepon orang ini, karena dalam pikiran saya, belum tentu disadap. Tapi sekarang penyadapan tidak hanya satu-satu gini,” imbuh Mega.

Mega menyinggung salah satu yang menyadap adalah lingkungan Johan Budi. Tidak dirinci maksudnya Johan sebagai juru bicara kepresidenan atau tempat kerja lama Johan di KPK.

“Kalau gini, saya mau disadap dari sono. itu tempatnya Pak Johan Budi itu ikut juga menyadap,” celetuk Mega disusul tawa para caleg PDIP.

Sumber: Kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *