David De Gea Buat Real Madrid Gigit Jari

oleh -307 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pupus sudah harapan Real Madrid untuk merekrut kiper Manchester United, David de Gea.

Pemain nasional Spanyol itu dikabarkan sudah setuju memperbarui kontraknya bersama Manchester United.

 

 

Manchester Evening News mengklaim De Gea telah menyetujui tawaran kontrak baru dari Manchester United. Pria 27 tahun itu akan terikat kontrak hingga 5 tahun mendatang.

Bila De Gea memperpanjang kontrak, maka Real Madrid hampir mustahil akan merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Los Blancos dikethaui masih sangat menginginkan De Gea. Mereka nyaris mendapatkan eks pemain Atletico Madrid itu tahun 2015 lalu.

Ketika itu, Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Namun, transfer De Gea batal karena kesalahan administrasi di detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer.

 

Alisson Becker

Meskipun gagal mendapatkan De Gea tahun 2015, Real Madrid terus memendam hasrat memilikinya. Presiden Florentino Perez sangat ingin De Gea menggantikan Keylor Navas sebagai kiper utama.

Dengan De Gea akan memperpanjang kontrak, Real Madrid kini mengincar kiper lainnya. Buruan Los Blancos saat ini adalah Alisson Becker dari AS Roma.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *