Ditanya Soal Pilpres 2019, Prabowo Subianto: Tenang, Lima Hari Lagi

oleh -275 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden Prabowo Subianto memberikan isyarat bahwa akan ada kejutan dalam 5 hari ke depan jelang pendaftaran Pilpres 2019.

 

 

Namun, ia tidak ingin menyebut lebih detail ihwal pernyataan tersebut.

“Rajin amat kalian. Tenang, tenang, tenang, tiga atau empat atau lima hari lagi. Tenang saja,” kata Prabowo di Jakarta Selatan, Rabu 1 Agustus 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut orang nomor satu di partai berlambang kepala burung garuda itu tidak ada agenda pertemuan malam ini.

“Saya kira hari ini tidak ada pertemuan kalau Pak Prabowo, kecuali dengan sejumlah kawan-kawan, teman-teman untuk updating situasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan pertemuan dengan para ketua umum Partai Demokrat, PKS dan PAN. Tapi ia tidak akan menyebut waktu detailnya kapan.

“Saya kira nanti pada waktunya lagi mencocokkan waktu kapan yang terbaik,” pungkasnya.

Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden sendiri diketahui akan mulai dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 4 hingga 10 Agustus 2018.

 

Sumber: Okezone

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *