Eden Hazard Siap Bertahan di Chelsea

oleh -153 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pemain Chelsea, Eden Hazard, menyatakan siap bertahan di klub tersebut hingga kariernya berakhir. Pernyataan tersebut menimbulkan spekulasi baru mengenai nasa depan Hazard.

 

 

Sebelumnya, Hazard terus memberi indikasi ingin hengkang ke Real Madrid. Hal itu ia targetkan agar bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Namun, Chelsea akan sulit untuk berpisah dengan pemain andalannya tersebut. Hazard bisa dikatakan sebagai nyawa permainan Chelsea.

The Blues pun berniat memberikan kontrak anyar untuk Hazard. Berbeda dengan pernyataan sebelumnya, Hazard menyatakan siap mengakhiri karier di Chelsea.

“Saya bisa mengakhiri karier saya di Chelsea. Tidak masalah jika saya tidak merasakan berkarier di Spanyol,” ujar Hazard.

“Saya sangat bahagia di Chelsea. Rekan-rekan di Chelsea sudah seperti keluarga dan saya merasa ada di rumah. Selain itu, keluarga saya juga sudah nyaman tinggal di London.”

“Jadi, tidak akan menjadi masalah yang besar jika saya tidak berkiprah di Spanyol. Saya mencintai suporter Chelsea.”

“Apa saja yang akan terjadi pada masa mendatang, saya akan senang,” ungkap Hazard.

Saa ini, Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan membuka peluang untuk hijrah ke Spanyol pada Januari mendatang.

Sumber: Bola

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *