Fadli Zon Ikut Hadiri Pertemuan SBY-Prabowo Subianto

oleh -307 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjamu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin 30 Juli 2018.

 

 

Pertemuan ini adalah balasan karena sebelumnya Prabowo telah datang ke kediaman SBY di Kuningan, Jakarta pada Selasa 24 Juli lalu. Pertemuan di Kuningan itu juga merupakan pertemuan yang tertunda.

Pertemuan pada Senin ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Sementara sejumlah petinggi Partai Gerindra telah datang mendahului ke kediaman Prabowo.

Berdasarkan pantauan, mereka yang sudah datang seperti Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad dan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

Sementara, sejumlah petinggi Partai Demokrat juga telah datang ke lokasi, seperti Herman Khaeron, Teuku Riefky Harsya, dan Ferdinand Hutahaean.

“Pertemuan pagi ini mudah-mudahan pembicaraan bisa lebih pada sesuati yang nyata dan konkrit,” kata Ahmaz Muzani sebelum masuk ke rumah.

Mengenai detail pembicaraan nanti, Muzani mengaku enggan mendahului. Dia meminta semua pihak menunggu hasil yang dia harap bisa menjawab berbagai pertanyaan selama ini.

“Sekali lagi saya tidak bisa berspekulasi, karena pertemuan ini belum berlangsung. Tunggu sejenak. Diharapkan pertemuan nanti bisa lebih produktif lagi, sehingga apa yang menjadi pertanyaan dan harapan masyarakat bisa terjawab pada pertemuan pagi ini,” ujar dia.

Sumber: Viva

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *