Ibunda Presiden Joko Widodo Meninggal Dunia

oleh -23 views

BeritaAkurat.com – Berita duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Pramono Anung membenarkan informasi ini. “Iya informasinya benar,” kata Pramono Anung ketika dihubungi pada Rabu, 25 Maret 2020.

Sudjiatmi Ibunda Jokowi Meninggal di RS TNI Slamet Riyadi Solo

Ibunda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meninggal dunia. Beliau mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah.

“Ya betul, di (RS) Slamet Riyadi,” kata Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi, Rabu 25 Maret 2020.

Budi Arie Setiadi atau Muni adalah pemimpin relawan pendukung Jokowi yakni Projo. Dia menyampaikan kabar duka, bahwa ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo telah berpulang ke Rahmatullah pukul 16.45 WIB.

Belum diketahui sakit apa yang dialami Sudjiatmi sebelum meninggal dunia. “Itu nanti biar dokter saja yang bicara,” kata Budi Arie.

Sudjiatmi tutup usia di umur 77 tahun. Dia adalah perempuan kelahiran 15 Februari 1943. Kini Presiden Jokowi telah berangket ke Solo, Jawa Tengah.

Ibunda Jokowi Rencananya Dimakamkan di Solo

Rencananya, almarhumah Sudjiatmi Notomiharjo akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.

“Presiden sudah berangkat ke Solo, nanti akan ada konferensi pers di Solo. Rencana pemakaman di Solo,” kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian saat dimintai konfirmasi, Rabu 25 Maret 2020.

Sudjiatmi menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak. Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *