Inilah 4 Kontroversi Mantan First Lady Malaysia Rosmah Mansor, Dari Main Dukun Hingga Oplas

oleh -420 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Terpilihnya Mahathir Mohamad dari oposisi tentu sempat menjadi perbincangan banyak negara.

Pasalnya, selain dikenal sebagai seorang yang nasionalis, lawannya dalam pemilihan, Najib Razak juga terlibat beberapa kontroversi. Sehingga, bukan hal yang aneh kalau banyak warga di sana lebih memilih pemimpin baru ketimbang Najib Razak.

 

 

Terlepas dari isu politik yang panas itu, ada sosok lain yang tidak kalah mencuri perhatian netizen. Dialah Rosmah Mansor, istri dari Najib Razak yang diketahui memiliki gaya hidup glamor. Bahkan Hotman Paris dan Syahrini pun kalah kalau dibandingkan dengan wanita yang satu ini. Lalu, benarkan hal itu terjadi? Berikut ini ulasannya.

 

First Lady dengan isu dukun yang menyertainya

Menjadi istri perdana menteri Malaysia tentu merupakan sebuah kehormatan untuk wanita bernama Rosmah Mansor ini. Oleh sebab itu, perilaku dan kelakuan harus tetap dijaga. Namun siapa sangka kalau rakyat malah mencium gerak-gerik tak biasa dari istri Najib Razak ini. Bagaimana tidak, pasalnya dirinya dikenal mempunyai hubungan dekat dengan para dukun atau bomoh.

Bahkan diisukan kalau ia memiliki bomoh-bomoh sendiri di rumahnya. Hal itu diungkapkan oleh anak tiri Rosmah kepada salah satu media di Malaysia. Namun demikian, sang first lady enggan membiacarakan masalah bomoh ini, pasanya hal itu dia anggap hanyalah isu semata.

 

Melakukan operasi plastik dan dianggap gagal

Banyak netizen yang percaya kalau wajah yang dimiliki oleh Rosmah Mansor sekarang ini adalah hasil dari operasi plastik. Ternyata kabar mengenai hal itu mencuat setelah Dr. Siew Tuck Wah mengomentari keadaan wajah sang first lady. Dr. Siew Tuck Wah sendiri adalah seorang dokter bedah plastik ternama di Singapura yang melihat ada kejanggalan dalam wajah Rosmah.

Bahkan, dirinya menganggap kalau itu adalah hasil operasi plastik yang gagal sehingga beberapa bagian tubuh menjadi tidak sempurna. Meskipun belum terbukti secara nyata, namun banyak yang mengiyakan hal tersebut. Netizen Malaysia mengaku kalau wajah Rosmah lebih cantik saat sebelum operasi daripada yang sekarang ini.

Baca Juga: Cara Jitu Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga Rp 20 Juta

 

Koleksi tas istri mantan PM Najib Razak yang buat melongo

Jika Indonesia mempunyai Syahrini atau Hotman Paris dengan barang-barang super mahalnya, maka Malaysia menjagokan Rosmah Mansor, sang mantan first lady.

Bagaimana tidak, pasalnya wanita yang satu ini memiliki koleksi barang yang buat melongo, lebih tepatnya dirinya mempunyai 284 buah tas yang kesemuanya adalah produk ternama.

Koleksi tasnya mulai dari harga jutaan hingga tas yang sampai harga Rp 3 miliar. Belum lagi masalah koleksi jam tangannya yang ternyata juga memiliki harga sampai miliaran Rupiah. Jadi, wajar saja kalau wanita yang satu ini masuk ke jajaran orang Malaysia yang mempunyai koleksi luar biasa.

 

Meskipun ia first lady, jarang ada yang suka dengan dirinya

Rosmah Mansor ternyata malah banyak mendapatkan citra yang buruk di masyarakat. Hal tersebut tidak terlepas dari kebiasaannya berfoya-foya dan agak angkuh pada rakyatnya. Bayangkan saja, pada gelaran final bulu tangkis Malaysian Open 2016, masyarakat malah mensoraki serta mencemoohnya ketika Rosmah memberikan hadiah kepada juara.

Ditambah lagi, setelah itu dirinya sempat mengeluh soal penata rambutnya di sosial media tentang masalah pengecatan rambut saja yang mengeluarkan biaya sampai Rp 4,2 juta. Jadi, bukan hal yang aneh kalau banyak netizen Malaysia yang mengaku lebih suka dengan Ainun Habibie asal Indonesia daripada first lady mereka.

Sumber: Boombastis

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *