Inilah 4 Pemain yang Siap Dijual Real Madrid Pada Musim Ini

oleh -300 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Real Madrid dikabarkan siap melepas sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut dilakukan untuk mengakomodasi keinginan pelatih anyar Los Blancos, Julen Lopetegui.

 

 

Real Madrid masih belum mendapatkan pemain incaran mereka pada bursa trasfer musim panas 2018. Los Blancos ingin mendatangkan pemain yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard menjadi kandidat utama, namun Los Blancos masih kesulitan untuk membuka pintu negosiasi dengan Chelsea. Meskipun begitu, Real Madrid disebut siap melepas beberapa pemain.

Hal itu dimaksudkan untuk memberikan tempat kepada calon pemain klub yang akan direkrut pada bursa transfer musim panas 2018. Beberapa sektor yang masuk dalam buka catatan Lopetegui adalah penjaga gawang, penyerang dan bek.

Berikut ini adalah empat pemain yang berpeluang meninggalkan Real Madrid:

Keylor Navas

Real Madrid gencar dikabarkan ingin merekrut Thibaut Courtois dari Chelsea. Transfer tersebut berpeluang terealisasi karena Courtois tidak kunjung menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

Jika Real Madrid berhasil mendatangkan Courtois, Keylor Navas akan tergusur sebagai kiper utama. Navas pun harus mencari klub anyar untuk kelanjutan kariernya.

 

Marcelo

Marcelo merupakan penguasa di lini sektor kiri pertahanan Real Madrid. Namun, hengkangnya Cristiano Ronaldo dapat membuat Marcelo mempertimbangkan untuk hijrah dari Real Madrid.

Juventus menjadi klub yang berminat kepada Marcelo. Bianconeri ingin menyatukan Cristiano Ronaldo dan Marcelo dalam satu tim.

 

Theo Hernandez

Theo Hernandez direkrut Real Madrid dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, kehadiran Marcelo di sektor bek kiri membuat Theo Hernandez sulit mendapatkan tempat.

Walaupun berstatus sebagai pemain potensial, Theo Hernandez masih belum dipercaya untuk tampil secara reguler. Theo Hernandez masih berpeluang bertahan, namun dengan catatan Marcelo hengkang dari Real Madrid.

 

Gareth Bale

Gareth Bale memiliki peluang yang besar untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun, cedera yang kerap menghantuinya membuat manajemen klub tidak bisa percaya secara total kepada Bale.

Hal tersebut terindikasi dari keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Jika Hazard datang, Bale berpeluang untuk hengkang.

 

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *