Klasemen Liga Inggris: Chelsea Puncaki Klasemen Sementara, Salip Liverpool

oleh -152 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Chelsea mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-19 dari Liverpool. Ini tidak lepas dari pertandingan di pekan kelima.

 

 

Chelsea mengalahkan Cardiff City 4-1 di Stamford Bridge, Sabtu 15 September 2018 lalu. Eden Hazard mencetak tiga gol pada laga itu, sementara satu gol lagi dicetak Willian. Sebelumnya, Cardiff unggul lebih dulu Souleymane Bamba.

Sementara itu, Liverpool membawa pulang tiga poin usaui bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Wembley Stadium. The Reds menang 2-1 lewat gol Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino. Sedangkan Spurs hanya bisa membalas melalui Erik Lamela.

Meskipun sama-sama mengoleksi 15 poin, Chelsea unggul selisih dari Liverpool sehingga berhak berada di posisi puncak. Selisih gol Chelsea 14-4, sedangkan Liverpool 11-2.

 

Manchester City

Sementara itu, Manchester City naik ke peringkat ketiga klasemen. Skuat besutan Pep Guardiola itu kini memiliki 13 poin hasil dari lima pertandingan. Tiga poin tambahan City didapat usai mengalahkan Fulham tiga gol tanpa balas.

Watford yang sebelumnya di peringkat ketiga harus turun satu tingkat. Hal ini menyusul kekalahan 1-2 dari Manchester United (MU).

Bagi MU, kemenangan ini mendongkrak posisi mereka ke peringkat 8 dengan 9 poin, sama seperti yang dikantongi Spurs serta Arsenal. Namun, kedua tim tersebut lebih unggul selisih gol dari MU.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *